Wednesday, November 22, 2017

SUNGGUH MENGAGUMKAN !!!Menghapus Semua Keriput Diwajah Hanya Menggunakan Cream Rumahan Ini. Bantu Bagikan Ya..




Keriput dan usia tua - baik, kita semua tahu bahwa dua hal ini terkait, kan? Banyak orang di seluruh dunia, terutama perempuan, khawatir tentang kondisi kulit mereka dan mereka mengambil baik-baik kulit mereka, terutama kulit wajah mereka. Jadi, sebagian besar dari mereka menghabiskan banyak uang pada perawatan kecantikan mahal dan produk kosmetik, untuk mengurangi munculnya keriput. Kebenaran sejati adalah bahwa tidak semua perempuan mampu produk-produk mahal dan perawatan. Dan ini mahal over-the-counter produk biaya banyak uang, dan mereka tidak dapat memberikan efek yang diinginkan. Jadi, Anda pasti harus pergi untuk semua-alami alternatif.

Izinkan saya mengajukan pertanyaan sederhana - apa jika kami memberitahu Anda bahwa Anda bisa mendapatkan efek yang sama dengan krim buatan sendiri ini? krim anti-kerut buatan sendiri ini akan mengurangi munculnya keriput, itu akan memperlambat proses penuaan, itu akan hidrat skin.And Anda bagian terbaik tentang krim anti-kerut buatan sendiri ini adalah bahwa hal itu benar-benar aman dan semua alam. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda tidak harus khawatir, karena ada cara mudah dan alami untuk mendapatkan efek yang sama, tanpa menghabiskan terlalu banyak uang pada perawatan ini.

Catatan: Anda harus tahu bahwa buatan sendiri krim anti-kerut ini terbuat dari bahan-bahan alami, dan itu benar-benar aman untuk semua

jenis kulit. Anda akan melihat hasil pertama hanya dalam 1 minggu. Anda akan menyukai krim buatan sendiri ini. krim anti-kerut buatan sendiri ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana.

Bahan:
2 sendok teh petroleum jelly (Vaseline)
1 sendok makan minyak almond atau minyak zaitun
kuning 1 telur
1 sendok teh madu
1 alpukat matang (harus lembut untuk disentuh)

arah:
Cukup ikuti petunjuk sederhana: pertama, Anda harus mencairkan Vaseline panas. Anda akan membutuhkan hanya beberapa menit. Kemudian, Anda perlu keluarkan dari panas dan menambahkan bahan-bahan lain: kuning telur, madu dan minyak. Pastikan Anda mencampur mereka dengan baik, sampai Anda mendapatkan campuran yang baik dan homogen. Aduk selama beberapa menit. Ketika Anda selesai pencampuran, biarkan selama 5 menit.

Bagaimana cara menggunakannya:
Catatan: mencuci Anda hadapi dan kering secara menyeluruh, sebelum Anda menerapkan krim buatan sendiri ini. Anda perlu menerapkan campuran ini pada wajah Anda dan pijat dengan lembut, dengan gerakan melingkar. Biarkan selama 30 menit dan setelah itu, Anda harus menghapus buatan sendiri krim anti-kerut ini. Anda dapat menggunakan bola kapas, direndam dalam air mineral atau handuk basah. Anda akan kagum dengan hasilnya. Terima kasih untuk membaca dan jangan lupa untuk berbagi artikel ini dengan teman dan keluarga. Terima kasih.


No comments:

Post a Comment