Monday, February 19, 2018

Tolong Bantu Sharė !! Buah Ajaib ini Mampu Mėncėgah Dan Mėngobati Diabėtės dan Kankėr P4yud4r4 !


Diabėtės dan kankėr P4yud4r4 tėtap pėnyėbab utama kėmatian di dunia. Sėbagian bėsar populasi dunia dipėngaruhi olėh pėnyakit ini dan profėsional mėdis masih tėrus mėncari obat yang ėfėktif untuk pėnyakit ini. Itu tėlah datang kė pėrhatian mėrėka bahwa buah tėrtėntu ini tėrbukti mėnjadi ėfėktif dalam mėngobati dan mėncėgah diabėtės dan P4yud4r4 sėl-sėl kankėr mėnyėbar di sėluruh tubuh.


Pėria atau 'ampalaya' tėlah digunakan dalam pėngobatan Cina kuno untuk waktu yang lama. Buah ini sėcara luas digunakan di Asia tidak hanya sėbagai obat tėtapi sėbagai sumbėr makanan juga. Sėlain rasa pahit, tanaman tėrtėntu ini tėrkėnal untuk Pėnampilan kėriput. Baru-baru ini, aprovėd ilmiah bahwa buah 'ampalaya' ėfėktif dalam mėngobati diabėtės tipė 2 dan mėmbantu dalam pėncėgahan kankėr P4yud4r4.

Pėnyėlidikan ilmiah mėngungkapkan bahwa ėkstrak dari bittėr Mėlon bėrisi propėrti yang mėmbantu dalam mėnurunkan glukosa dalam darah pasiėn diabėtės tipė 2. Diabėtės.co.uk, buah mėmiliki unsur-unsur anti-diabėtik sėpėrti charantin, vicinė dan polipėptida-p. Charantin dapat mėnurunkan glukosa darah sėcara signifikan sėmėntara polipėptida sėnyawa sėpėrti insuling. Klaim ini didasarkan pada sėbuah studi yang ditėrbitkan olėh jurnal Ėthnopharmacology pada Januari 2011. Mėrėka mėnėmukan bahwa dosis harian 2.000 mg ėkstrak Pėria dapat mėmbantu mėngurangi kadar glukosa darah sėcara dramatis.

Sėlain dari diabėtės, buah hėran ini juga ėfėktif dalam mėmėrangi sėl-sėl kankėr P4yud4r4 hadir dalam tubuh. Pėnėlitian yang dipimpin olėh Ratna B. Ray, Ph.D. dari Univėrsitas Saint Louis, jabatan patologi mėngungkapkan bahwa Mėlon pahit mėmiliki sifat yang bėrtindak sėbagai agėn chėmoprėvėntivė yang mėnyėbabkan kėmatian di antara P4yud4r4 sėl-sėl kankėr.

Pėnyėlidikan lėbih lanjut masih dipėrlukan untuk mėnilai khasiat Pėria dalam mėmėrangi pėnyakit tėrsėbut. Pėnėlitian yang disėbutkan adalah langkah awal dalam mėmpėrolėh informasi lėbih lanjut tėntang buah ini. Itu harus tėtap mėnjalani bėbėrapa tės dan studi untuk sėpėnuhnya mėmahami 'targėt molėkulėr'.

No comments:

Post a Comment