Monday, December 11, 2017

Tips Rahasia Awet Muda & Wajah Kenyal, Cara Meremajakan Wajah Dengan Jeruk Nipis & Telur


Tahukah Anda bila jeruk nipis memiliki jutaan manfaat untuk untuk kecantikan? Ternyata jeruk nipis begitu ampuh digunakan untuk meremajakan kulit Anda, hingga Anda jadi terlihat lebih awet muda walau usia sedah masuk 30-an.

Penasaran kan bagaimana langkahnya meremajakan wajah anda dengan memakai jeruk nipis? Yuuk ikuti langkah langkahnya tersebut. 
Pertaman, sediakan bahan-bahan yang kita butukan yakni jeruk nipis, telur Ayam dan air hangat. Lalu langkah membuatnya belah jeruk nipis jadi dua sisi. Peras jeruk nipis dalam mangkuk. Ambillah bagian putih telur. Campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur dan aduk sampai rata. 
Langkah memakainya yaitu berikan kombinasi jeruk nipis dan Putih telur ke wajah Anda. Diamkan sampai meresap dan jadi kering di wajah. Sesudah olesan jeruk nipis dan putih telur itu jadi kering, selekasnya basuh dengan air hangat hingga bersih. 
Cara ini juga akan buat wajah anda jadi terlihat lebih kenyal, putih berseri dan terlihat awet muda, kerjakan cara ini setiap hari sekali, dan rasakan ketidaksamaannya, selamat mencoba dan semoga berguna ya.

No comments:

Post a Comment