Tuesday, December 12, 2017

Wah Ternyata Masker Ini yang Jadi Rahasia Kulit Wajah Wanita Jepang Halus dan Kencan, Kamu Juga Bisa Bikin di Rumah Lho!!


Beras telah sejak ratusan th. jadi rahasia kecantikan wanita Jepang. Terkecuali mengencangkan kulit dapat juga bikin kulit putih serta kenyal. Beras yang di proses jadi nasi ini ternyata miliki khasiat yang bagus untuk wajah. Terkecuali dikonsumsi, beras mengandung vitamin B kompleks dan dapat menstimulasi pertumbuhal sel-sel kulit baru.


Nutrisi dari beras ini dapat bikin kulit lembut, bercahaya, hingga mencegah keriput! Untuk bikin ramuan wajah ini, Anda cuma membutuhkan 3 bahan alami.

Bahan-bahan : 


  • Sediakan 3 sdm beras 
  • 1 sdm madu 
  • 1 sdm susu. 
Langkah penggunakaan : 

Pertama, ambillah nasi yang sudah dimasak lantas saring serta masukkan susu lalu masak sampai lembut hampir seperti bubur. Jangan buang dulu air beras itu.

Kemudian berikan madu ke dalamnya. Sebelumnya menggunakannya, sebaiknya bersihkan dulu muka Anda dengan memakai sabun, lantas keringkan. Berikan masker beras ke semua muka, lantas biarlah hingga kering.

Sesudah maskernya kering, bilaslah muka Anda dengan air beras. Kenapa mesti dengan air beras? Air ini bermanfaat sebagai pelembab muka yang dapat menolong aliran, menghindar bintik-bintik hitam, serta kurangi peradangan. Tidak butuh cream anti pelindung matahari, air beras ini dapat berbentuk membuat perlindungan muka dari matahari dengan cara alami.

Untuk memperoleh hasil optimal, kerjakan perawatan ini 1 minggu sekali. Jika dikerjakan terus-terusan, muka bakal terlihat seperti 10 th. lebih muda! Anda dapat juga menaruh air beras atau air tajin itu sepanjang 4 hari.

Bila pernah, pakai air tersebut di pagi hari serta malam untuk sebagai toner muka. Agar praktis, Anda dapat juga membekukannya didalam cetakan es. Sesudah membeku, pakai es batu itu untuk memijit-mijit muka.

No comments:

Post a Comment